Free Download Ebook

Download Ebook, Wisata Pandeglang
Di Taman Nasional Ujung Kulon di Indonesia Departemen Kehutanan dan LSM lokal yang bekerja pada strategi untuk membantu masyarakat lokal miskin manfaat dari sumber daya alam yang lebih berkelanjutan. Ujung Kulon rumah lingkungan vulkanik yang unik, area terbesar hutan hujan dataran rendah di dataran Jawa, dan yang terakhir 60 Jawa badak di dunia. Taman Nasional Komodo di Indonesia Departemen Kehutanan dan LSM lokal yang bekerja pada strategi untuk membantu masyarakat lokal miskin manfaat dari sumber daya alam yang lebih berkelanjutan untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Komodo terkenal di dunia untuk komodo terancam punah dan kelautan penting cadangan dengan lebih dari 1.000 spesies ikan tropis, invertebrata, dan mamalia. Ujung Kulon rumah lingkungan vulkanik yang unik, area terbesar hutan hujan dataran rendah di dataran Jawa, dan yang terakhir 60 Jawa badak di dunia.

Tujuan
Di Pulau Komodo, tujuannya adalah untuk mengatasi ancaman terhadap keanekaragaman hayati laut oleh professionalising layanan pariwisata yang ada dan mengembangkan produk-produk pariwisata baru, seperti jejak alam perairan, untuk memupuk kesadaran di area taman yang sangat terancam oleh praktek penangkapan ikan yang merusak.

Demikian pula Di Ujung Kulon, tujuannya adalah untuk mengembalikan jati diri bangsa serta membangun konstituen konservasi yang lebih kuat untuk melindungi taman dari ancaman di masa depan dengan perencanaan dan memahami pasar pariwisata.

0 komentar

Posting Komentar