Free Download Ebook

Download Ebook, Wisata Pandeglang
Jon dan Kate Gosselin mengatakan bahwa mereka tidak akan melewatkan Natal bersama sehingga delapan anak-anak mereka telah bersama merasa seperti sebuah keluarga mereka lagi, Jon Gosselin mengatakan PopEater dalam wawancara baru.

Berbicara tentang rencana untuk liburan, Jon mengungkapkan bahwa, sementara mereka telah berbagi hak asuh dari delapan anak-anak, Natal akan semua tentang waktu keluarga. As per kata-katanya sendiri, untuk sekali ini, tidak akan ada "siapa yang mendapat anak-anak" dan tentu saja tak ada pertengkaran, karena keduanya ia dan Kate akan mencoba untuk membuat pekerjaan ini demi anak-anak.
Cukuplah itu bahwa mereka terus-menerus dikelilingi oleh paparazzi, delapan anak-anak tidak perlu melihat orangtua mereka menghabiskan waktu terpisah liburan keluarga ini juga, Mr Gosselin percaya.

"Malam Natal dan hari Natal adalah hak asuh bersama-berbagi hari, yang berarti kami berdua di rumah. Jadi kami akan ke sana. "Jon mengungkapkan. Dia tidak mulai mencari hadiah belum tetapi, mengingat betapa gila keadaan sekarang, dia akan mungkin membeli mereka semua online, katanya. "Aku belum mulai saya belum belanja Natal. Jangan menekan aku! Ini mungkin akan semua berbasis Internet tahun ini, pra-dibungkus. You know, I'ma guy, ketika ada pembungkus kado gratis, aku seperti, 'Ya, ya, silakan. "" Ia menambahkan untuk PopEater.

Syukur, bagaimanapun, akan menjadi masalah yang berbeda, ketika ia mendapat anak-anak hanya untuk setengah hari. "Pada Thanksgiving saya membuat apel renyah, bahwa hal seperti saya. Mereka selalu meminta untuk itu. [...] Mereka lakukan seperti memetik apel dan membuat sari, Pennsylvania semua hal yang telah kita lakukan selama bertahun-tahun pula. Kami masih terus tradisi-tradisi. Kami memiliki kebun apel organik agar kami pergi ke. Ada beberapa pohon apel di properti, jadi kami dapat memilih orang-orang ... Kami melakukan hal-hal di luar. Saya telah landscapers, tapi aku masih memberitahu mereka untuk meninggalkan daun, sehingga kita dapat membuat tumpukan besar dan melompat melalui itu ... [...] Kami tetap semuanya sama. Tidak ada yang berubah. Dengan cara itu mereka memiliki rasa aman dengan segala sesuatu yang sedang terjadi. Tapi, tahun ini, ada banyak paparazzi, jadi siapa yang tahu? Setiap tahun itu berbeda. "Gosselin menjelaskan lebih lanjut.

Dalam wawancara yang sama, Jon Gosselin juga berbicara dari yayasan bahwa dia baru saja mendirikan dan bagaimana orang-orang menghentikannya di jalan untuk mengatakan bahwa dia terkenal. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa, sementara ia bisa hidup dengan 15 menit dari ketenaran ke maksimum dan kemudian jatuh dari radar, ia memilih untuk mencoba menggunakan popularitasnya untuk sebab yang lebih besar, cara ini, membantu orang lain dengan masalah mereka.

0 komentar

Posting Komentar