Free Download Ebook

Download Ebook, Wisata Pandeglang
buku yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan ini bercerita tentang sebuah kisah nyata yang terjadi pada seorang anak bernama gitta sassa wanda cantika mantan artis cilik era tahun 1998an.. gadis cilik berusia 13 tahun yang divonis mengalami kanker ganas yang nyaris membuat wajahnya menjadi tampak seperti monster. dokter mengvonis gitta akan mati dalam waktu 5 hari bila tidak melakukan operasi. tapi orang tuanya tidak tega buat melihat separuh
wajah dari putrinya harus hilang karena operasi. dan terlebih gitta seorang gadis bagaimana dia menatap masa depannya. baca e-novel nya di sini

23 komentar

  1. mir mir  

    namanya bukannya gitta sesa wanda cantika ya ?

  2. nYoo  

    kagum banget ama KEKE yang tidak pernah mengeluh dan selalu mensyukuri yang ada serta mampu menerima dengan ikhlas cobaan.
    saalluut bangeeeet...

  3. Sigit Nurrahman  

    Harusnya namanya Gita Gesa Wanda Cantika Dan siapa saja Yg udah baca novel Surat Kecil Untuk Tuhan Tolong beri komentar YG baik Oke :)

  4. Anonim  

    kok enovelnyaaa cm 9 halaman sih?full version lebih oke deh,ak suka bgt novel ini

  5. aty  

    mari kita tiru semangat KEKE, dan kesabaran dalam menghadapi ujian dari Tuhan

  6. Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar  

    cuman sembilan halaman ya.. ada yang lengkap ga penasaran juga nih

  7. Norma Rahmah  

    Jujur aku malu banget sama keke. Dia bertahan melawan penyakit yg dideritanya tapi dia bertekad untuk tetap terus sekolah. Keke makasih kamu udah buat aku sadar betapa pentingnya pendidikan. Andai aku mempunyai sifat sepertimu, pasti orang tuaku akan bangga sebangga ayahmu bangga padamu :)

  8. atrya  

    semangat keke bikin aku kuat..
    aku malu dengan diriku sendiri, aku selalu mengeluh dan marah dengan penyakitku ini.. yang jelas'' bisa sembuh dengan beberapa operasi dan terapi. tapi keke.. aku sangat bangga padamu.
    bagiku kau adalah malaikat, malaikat tanpa sayap..

  9. Anonim  

    tu sinopsis hiperbola bgd,,"wajahnya menjadi tampak seperti monster"...g da bhsa laen y. .

  10. indah (ESA NERS)  

    keke memang hrz kita tiru !
    dy sangat sabar dalam menghadapi semua'a !
    s'moga skrg kamu ada di sisi ALLAH dan berada disurga . . .
    amiennn . . .

  11. indah (ESA NERS)  

    keke memang hrz kita tiru !
    dy sangat sabar dalam menghadapi semua'a !
    s'moga skrg kamu ada di sisi ALLAH dan berada disurga . . .
    amiennn . . .

  12. roby  

    dasyatttt ga ada koment untuk film yg sempurna ini , , ,

  13. Mira  

    Dari 1000 org hny 1 yaitu keke. Ya Allah tempatkanlah keke di sisimu. Krn ia kebanggaan bagi smw org.

  14. whieya  

    mmg, keren.... sangat keren...

  15. Anonim  

    keke moga km bisa bhagia + tnang di alam sana ..... amin

  16. Vheby pratama  

    semoga dia di terima di sisi allah..
    amin

  17. faiz_lah  

    ada yg punya e-book lengkapnya g?, klo ad bagi2

  18. Anonim  

    Udh bca novel'a crta'a sdih
    smpe" aku nngis bca'a
    salut untuk keke berjuang mlawan pnyakit'a
    pngin nnton film'a, tpi d'mna?
    Mau bli kset'a tpi gk tau d'mna?

  19. nia cerewet abisz  

    kasihan banget y

  20. Nanda Fitra  

    ==>aq kagum ama keke.. meski sakit n dpet masalah. tpi dya ttep semangat.
    . Love you

  21. Obat Herbal Diare  

    saya mau donlot donk,,udah nyari2,,,terima kasih

  22. Anonim  

    kisah yang sangat luar biasa..
    hidupnya yang sangat singkat malah menjadi motivasi bagi tiap orang untk mensyukuri hidup dn menjadi lebih baikk... :)
    R.I.P Keke

  23. neilachan  

    baru baca novelnya, lbh bagusan novel ketimbang movie nya,,,,mabelas,,,,mabelas

Poskan Komentar